PENGENALAN JOTASHIELD ANTIFADE




                                                           


                                                 JOTASHIELD ANTIFADE

Jotashield dengan Antifade Colours menawarkan banyak pilihan warna indah yang tahan lama. Dinding yang dicat oleh Jotashield ini tahan terhadap debu dan kotoran sehingga rumah anda terlihat cantic sepanjang waktu. Cat Joatshield diformulasikan untuk mengurangi suhu rumah, Anda tidak perlu khawatir memilih warna yang kuat dan gelap.
2X Perlindungan Warna Dari UV/2X UV Protected Colours
Jotashield Antifade Colours mampu melindungi 2X sinar UV berkat teknologi Pigment Jotun dan pemilihan pewarna bermutu, akselerasi dan ujian cuaca natural melalui sertifikasi dari pihak ketiga terbukti bahwa warna-warna Jotashield tahan du alai lebih lama dari cat eksterior biasa.
Tahan Kotoran/Dirt Resistant
Antifade Colours juga tahan terhadap debu kotoran sehingga eksterior rumah Anda selalu terlihat bersih dan indah. Teknologi binder telah terbukti untu mengurangi kotoran terangkat dari lingkungan. Kotoran mudah dibersihkan sehingga dinding tetap bersih lebih lama dari cat ekseterior biasa. Semua ini telah diuji di Singapura untuk memenuhi standar SS500 mengenai tingkat ketahanan cat terhadap debu yang menempel.
Mengurangi Temperatur/Reduce Temperature
Warna-warna kuat atau gelap untuk dinding eksterior tidak akan menjadi kekhawatiran lagi. Menggunakan teknologi pigmen infra-merah tebaru yang memantulkan sinar matahari, warna Jotashield mampu mengurangi suhu eksterior rumah yang membuat ruangan lebih sejuk. Hal ini dibuktikan denha hasil pengujian eksternal yang menunjukan penghematan konsumsi listrik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PENGENALAN JOTASHIELD ANTIFADE"

Posting Komentar