Cari Resep Dengan Kulkas Android



Cari Resep Dengan Kulkas Android


Perangkat pintar bukan cumam ponsel. Setelah merambah ke TV, smartwatch, dan yang lainnya, elektronik rumah tangga pun kini menjadi perangkat pintar. Salah satunya adalah perangkat elektronik rumah tangga yang dibuat Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan memamerkan kulkas Android besutannya di ajang Comsumer Electronics Show (CES) 2016.
                Ini bukan pertama kali Samsung membekali kulkas dengan OS Android, beberapa tahun sebelumnya, Samsung sudah melakukannya. Hanya saja kulkas Android terbaru Samsung kali ini dinyakini bakal jauh lebih baih dari sisi fitur.
                Perbedaan menonjol terutama dari sisi ‘kepintarannya’. Kulkas Andriod Samsung kali ini dibekali layar vertical ukuran besar yang biasa digunakan untuk menampilkan OS robot hijau yang diusungnya.
                Dengan tambahan tombol back, home, menu dibagian bawah layarnya, penggunanya akan bisa merasakan pengalaman yang sama sperti menggunakan ponsel Android. Yang membedakannya adalah ukuran layarnya yang besar.
                Sejauh ini belum ada informasi pasti soal kelebihan spesifik seperti apa yang bakal ditawarkan layar tersebut. Kabarnya, layar ini bakal membantu pengguna untuk mengakses informasi internet sembari beraktifitas di dapur, mungkin sembari mencari-cari resep atau , menonton demo masak di Youtube.
                Demi memikat pengunjung CES 2016, Samsung sudah mulai menebar gambar-gambarkulkas Andriod terbarunya itu di internet. Spertinya kulkas pintar ini akan jadi salah satu primadona Samsung di acara tahunan yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cari Resep Dengan Kulkas Android"

Posting Komentar