HUAWEI P9



Ponsel Segarang Notebook


PONSEL anyar Huawei siap melenggang di arena Consumer Electronic Show 2016. Ingintapil beda, posel tersebut akan mengusung spesifikasi gahar setar notebook.
                Informasi tersebut dihembuskan analisis Pan Jiutang, menurutnya, dalam gelaran CES taun ini akan banyak ponsel baru yang akan diperkenalkan. Salah satu yang akan memukau adalah ponsel baru besutan Huawei.
                Pan Jiutang memprediksi ponsel tersebut adalah Huawei P9. Spesifikasi yang dimiliki cukup mumpuni. Nyaris menyamai notebook premium yang ada dipasaran saat ini.
                Ponsel tersebut punya prosesor octa core, GPU mali-t880 dan RAM 6 GB. Layarnya sendiri berukuran 5,2 inch dan resolusi 1080x1920 pixel. Salah satu kompunen yang diunggulkan adalah penggunaan dua kamera belakang 13 MP, yangkabarnya digarap dengan alogoritma mandiri dari Huawei. Kamera ini akan menyematkan sensor Sony IMX2X6.
                Huawei P9 juga akan diluncurkan dalam tiga model, yaitu P9 Lite dengan layar 5 inci dan RAM 4 GB, P9 dengan 5,2 inci dan RAM 6 GB, serta P9 Max dengan layar 6,8 inci dan RAM 6 GB.
                Sejauh ini tidak diketahui kapan pastinya Huawei akan memperkenalkan ponsel barunya. Besar kemungkinan vendor asal Chinaitu akanmengumumkan P9 di hari pertama CES 2016.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "HUAWEI P9"

Posting Komentar