KARAKTER ANIME NARUTO DENGAN TUBUH SANGAT ANEH








KARAKTER DI ANIME  NARUTO YANG MEMILIKI TUBUH ANEH

Biasanya dalam sebuah animasi ada-ada aja karakter yang bentuk tubuhnya tidak normal, aku terkesan aneh, yup berikut adalah kumupulan karakter Anime Naruto yang memiliki tubuh nggak wajar

1. Zetsu

Saat awal kemunculannya, aku sempat bertanya-tanya.”ini mahluk apa ya?”.separuh badannya hitam, dan separuhnya lagi putih. Dan keduanya bisa bicara lo, dan juga tubuhnya dilengkapi seperti lidah buaya gitu deh. Cek aja sendiri. Ternyata Zetsu diciptakan dari kemauan dari Kaguya Ōtsutsuki untuk membuat kebangkitannya. Selain itu, dia  juga dalang yang menghasut banyak peristiwa sejarah shinobi.  Untuk lebih memuluskan rencananya, ia bermitra dengan Zetsu Putih menjadi setengah dari Zetsu. So bisa dikatakan kalau si Zetsu ini umurnya udah ribuan tahun.

2. Kakuzu

Karakter ini sebenarnya keren lo dengan kemampuannya yang diatas rata-rata. Serta menguasai semua elemen mulai dari api, tanah, air, udara(ne orang apa Avatar). Ternyata dibalik kekereannya,  Dia memiliki tubuh yang super aneh. Hampir seluruh tubuhnya terdiri dari benang hitam yang bisa dia kendalikan. Apalagi dia bisa berubah bentuk(bukan Kamen Rider ya). Apalagi ini orang punya banyak jantung bro. dan jantungnya sendiri bisa bergerak dan mengeluarkan elemen masing-masing.

3. Kisame

Kisame adalah partner dari Itachi Uchiha kakak dari Sasuke. Bentuk tubuh kisame seperti manusia, tapi wajah, kulit serta bagiannya lainnya mirip ikan hiu. Dan juga ada sirip diwajahnya. Ne orang sebenarnya anggota bajak manusia ikan ya(bercanda). Ditambah lagi dengan pedang Samehada, wuihhhh makin aneh lagi ne orang.

4. Sasori

Ini adalah salah satu karakter favorit aku, selain wajahnya yang keren, kekuatan juga oke punya coy. Tapi dibalik tubuh  manusianya, ternyata ne orang 90% boneka, hanya jantungnya yang masih bagian manusia. Apa nggak aneh to(suka-suka pembuatnya aja). Disenjatanya pun banyak terdapat racun.

5. Orochimaru

Nah ini salah satu kakarkter yang nggak mau mati-mati. Juga bisa dikenal dengan manusia ular, bagaimana nggak ne orang mulutnya bisa keluar ular, dirinya sendiri, bahkan pedang pun keluar dari mulut ne orang(mulut apa gudang) selain bisa ngeluarin sesuatu dari mulutnya. Tubuhnya kalau terpotong bisa nyambung lagi.

6. Sakon-Akon

Anak buah orochimaru ini memang aneh,terlahir sebagai kembar dempet.tapi bisa bertahan hidup di dunia ninja yang keras.bahkan Akon(bukan penyanyi ya) hanya selalu tertidur.  Lebih anehnya lagi ne orang bisa misahin diri dan masuk ketubuh orang lain dan menyatu bro(serem amat bro).

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "KARAKTER ANIME NARUTO DENGAN TUBUH SANGAT ANEH"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus