KUMPULAN RAMBUT-RAMBUT ANEH DI ANIME



Rambut memang mejadi salah satu bagian yang sangat menarik di tubuh manusia. Tak terkecuali dengan karakter-karakter anime yang biasa kamu tonton. Para animator pastinya akan berusaha keras untuk membuat rambut dari karakter animenya terlihat menarik dan memiliki ciri khasnya sendiri.
Namun terkadang, ciri khas tersebut malah sering berlebihan sehingga membuat karakter anime memiliki gaya rambut aneh. Seperti beberapa karakter anime berikut ini:

1.      Yami Yugi - Yu-Gi-Oh

rambut aneh, pastinya nama Yami Yugi dari anime Yu-Gi-Oh masuk dalam daftar ini. Yami memiliki rambut aneh karena menampilkan gaya rambut yang membuat para cosplayer menangis untuk menirunya. Rambut absurd tersebut terdiri dari tiga warna yaitu emas, hitam dan pink. Kamu tertarik memiliki rambut ala Yami Yugi?

2.      Takuma Zenshuin - Elf Princess Rane
takuma zenshuin  rambut yang sebenarnya sangat keren tapi muncul di jaman yang salah. Rambut Takuma berwarna cerah dengan warna biru yang mencolok mata. Ditambah sebuah jambul layaknya ombak surfing di pantai Bali, menambah kesan aneh pada rambutnya. Siapa tahu, ternyata Takuma Zenshuin adalah orang yang menginspirasi Syahrini untuk membuat jambul Khatulistiwa.

3.      Umemiya Ryunosuke - Shaman King
Umemiya Jika Elvis Presley masih hidup, mungkin ia akan menangis melihat gaya rambut Umemiya Ryunosuke. Umemiya merupaka seorang Shaman yang gaya rambutnya mengambil inspirasi dari Elvis Presley. Namun sayang, jambulnya terlalu panjang kedepan. Tak hanya rambut, Umemiya juga meniru total gaya berpenampilan sang legenda Rock ‘n’ Roll dunia tersebut. Elvis pun semakin kencang menangis di alam kuburnya.

4.     Jessie - Pokemon
Mungkin salah satu alasan kenapa tim Rocket selalu gagal mendapatkan Pikachu dari tangan Ash adalah rambut dari Jessie terlihat terlalu mengganggu. Jessie memiliki rambut pink panjang lurus yang pasti sangat diidam-idamkan semua korban iklan shampo di seluruh dunia. Namun sayang karena terlalu panjang, rambut tersebut malah terkesan menganggu.

5.      Rock Lee - Naruto Shippuden
 Rambut Rock Lee sebenarnya tidak terlalu aneh, namun kilatan dirambutnya yang sangat mencolok mata membuat ia seakan baru saja tertimpa pomade satu ember. Andai Rock Lee tidak dibutuhkan lagi di serial anime Naruto Shippuden, mungkin banyak orang akan memintanya bergabung dengan grup band The Changcuters.

6.      Franky - One Piece
Apa jadinya jika kamu memiliki cita-cita bisa terbang namun tidak memiliki sayap? kalau pertanyaan itu ditunjukan kepada Franky di anime One Piece, jelas jawabnnya buat saja sayap di rambutmu! Sebenarnya Franky memiliki banyak gaya rambut karena ia seorang hair styler, namun kebanyakan rambutnya aneh-aneh

7.      Kenpachi Zaraki – Bleach
Kenpachi Zaraki merupakan salah satu karakter dari anime Bleach. Ia adalah kapten dari divisi 11 pasukan penjaga 13. Kenpachi juga tergolong karakter anime yang memiliki rambut yang  aneh. Rambutnya tajam bak pisau yang siap dipakai kapan pun untuk bertarung. Hati-hati jangan bawa balon dekat-dekat dengannya.

8       Mr 3- One Piece
Sesuai namanya, karakter dari anime One Piece ini punya gaya rambut aneh yang luar biasa. Bisa bayangkan barber shop mana yang ingin menciptakan gaya rambut angka 3 di kepala pelanggannya?

9. Son Goku Saiyan Mode- Dragon Ball
Di dalam salah satu film kartun anime yang berjudul Dragon Ball, ada beberapa tokoh yang pasti Anda kenal karena merupakan seorang tokoh utama dan salah satunya adalah Son Goku. Son Goku ini adalah seorang tokoh baik yang diceritakan memiliki penampilan yang biasa dengan rambutnya yang berwarna hitam, namun Son Goku ini bisa berubah menjadi sosok yang sakti ketika masuk dalam Saiyan Mode. Di Saiyan Mode ini, Son Goku ini bisa berubah menjadi sosok yang berbeda dari segi rambutnya yang berubah menjadi warna kuning orange dan mengarah ke atas.

 10. Sengoku- One Piece
Sudah bukan hal yang aneh lagi jika di dalam film kartun anime yang berjudul One Piece ini ada banyak tokoh anime yang digambarkan unik dan juga sangat berbeda dengan penampilan manusia di jaman sekarang ini. Salah satunya adalah tokoh yang bernama Sengoku. Sengoku ini adalah seorang yang memiliki bentuk badan yang kekar dengan rambut kribo yang berbentuk bulat sempurna dengan perpaduan jenggot panjang yang dikepang. Meskipun terlihat aneh dan konyol, namun banyak orang yang terinspirasi menjadikannya sebagai rambut asli.

11.  Freed Justine- Fairy Tail
Tokoh anime berikutnya yang memiliki bentuk rambut yang aneh adalah seorang tokoh anime yang bernama Freed Justine. Freed Justine ini adalah tokoh protagonis yang kita temui di serial kartun Fairy Tail. Bisa dikatakan penampilan Freed ini cukup terlihat kekar, namun tidak jika kita melihat tatanan rambutnya. Dengan rambut yang diwarnai dengan cat warna hijau, Freed ini terlihat aneh ditambah dengan rambutnya yang panjang dan adanya sepasang antena di kedua sisi yang berbentuk petir.

12. Montblanc Norland- One Piece
Lagi-lagi seorang tokoh yang berasal dari film kartun One Piece ini juga menjadi salah satu tokoh dengan rambut yang unik. Diberi nama Montblanc  Norland, tokoh yang memiliki badan besar dan kekar ini di dalam cerita One Piece masih belum bisa dijadikan tokoh antogonis atua protagonis karena sangat misterius dan belum dijelaskan dengan detail. Namun jika Anda melihat rambutnya, Anda bisa tertawa karena bentuk rambutnya yang menyerupai kubah masjid dengan warna hitam dan coklat. Sebaiknya lebih baik jika Montblanc Norland ini tidak memiliki rambut saja.
13. Grevil de Blois-GoSick
Salah satu detektif keren di GoSick ini memiliki sifat gentleman dan sangat memperhatikan penampilannya. Lihat saja rambutnya yang memiliki jambul memanjang ke depan, ia sangat bangga dengan rambut anehnya itu.

14. Ota -Ping Pong The Animation
Ota memiliki rambut gimbal yang dikuncir dua ke samping. Karena itu rambutnya berdiri di kedua bagian sisi kepalanya dalam posisi yang sangat aneh. Padahal rekan-rekannya yang lain gaya rambutnya termasuk biasa saja.

15. Bobobo - Bobobo-bo Bo-bobo
Selain memiliki kepribadian yang nyentrik, ia juga memiliki gaya rambut aneh. Rambutnya berbentuk bulat seperti telur. Belum lagi warna kuningnya yang bikin silau. Bobobo selalu mencuri perhatian di manapun ia berada.

16. Twin Turbo - Pokemon
Salah satu karakter sampingan di Pokemon ini memiliki gaya rambut yang tampak rumit. Entah bagaimana caranya ia menggulung rambutnya hingga seperti itu.

17. Shione - Mamoru-kun
Shione sebenarnya memiliki rambut panjang yang indah. Namun ia sering menguncirnya dengan gaya yang aneh. Terlalu banyak kunciran dan gulungan di rambutnya ini.

18. Monster - Shiki
Para monster di anime Shiki ini hampir semuanya memiliki gaya rambut yang aneh. Meski begitu mereka tetap menjadi makhluk paling menakutkan di sana.
























Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "KUMPULAN RAMBUT-RAMBUT ANEH DI ANIME"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus