SEMUA KARTU CLASH ROYALE


Dalam Clash Royale kamu diperbolehkan untuk memasukkan semua macam kartu yang kamu miliki kedala Battle Deck, kartu apa sajakah itu ?


Kartu Bangunan atau Building Card

1.Goblin Hut
Kartu bangunan Goblin Hut akan menghasilkan pasukan Spear Goblin, dengan hitpoints sekitar 700 hitpoints, mampu mendeploy troop Spear Goblin dalam waktu 1 detik, Lifetime yang dimiliki adalah selama 1 menit, dengan kekuatan  55 Damage per Second  dan 100 Damage (Area), Hit Speed atau Kecepatan serang yang dimiliki 1.8 detik. Tipe musuh yang menjadi target serangnya adalah tipe troops darat dan sepertinya kartu ini termasuk kedalam kategori kartu yang langka, jadi berbahagialah bagi yang memiliki Kartu bangunan Goblin Hut.

2. Bomb Tower
Kartu Bomb Tower adalah Kartu bangunan pertahanan yang dapat melemparkan bom, dengan kemampuan area damage yang dimiliki maka Bomb Tower mampu mengalahkan banyak troop musuh yang mendekat. Bomb Tower memiliki hitpoints sekitar 900 hitpoints, dengan Lifetime selama 1 menit Kartu ini termasuk kartu ampuh yang ada di game Clash Royale, namun sayangnya Bomb Tower termasuk dalam kategori Kartu yang langka loh!

3. Tombstone

Kartu bangunan Tombstone adalah kartu bangunan yang dapat menghasilkan sejumlah troop skeleton untuk melawan musuh. Memang tidak banyak yang diketahui dari kartu ini, tapi ada suatu keunikan tersendiri dari Kartu Tombstone yaitu ketika Tombstone dihancurkan maka akan seketika itu juga akan menghasilkan 6 troop skeleton. 

4. Inferno Tower

Kartu bangunan Inferno Tower adalah Kartu bangunan pertahanan yang dapat melakukan serangan dengan cara membakar musuh yang mendekat, seperti pada Clash of Clans ya! Bangunan Inferno Tower ini memiliki hitpoints sebanyak 850 hitpoints, dengan kemampuan bertahan hidup atau lifetime selama 1 menit, memiliki kecepatan serang yang cepat yaitu 0.4 detik, kerennya bangunan Inferno Tower ini mampu menyerang tipe troop darat ataupun tipe troop udara sehingga sangat cocok untuk pertahanan kerajaan kamu. Kekuatan penghancur yang dihasilkan dari bangunan Inferno Tower mampu mencapai 20-400 damage dan
menghasilkan Damage per Second  mencapai 50-1000 damage. Namun Kartu bangunan Inferno Tower termasuk kategori Kartu yang langka dalam Clash Royale.

5. Barbarian Hut

Kartu bangunan Barbarian Hut adalah kartu bangunan yang dapat secara berkala menghasilkan dan mendeploy troop Barbarian untuk menghalau musuh yang datang.

6. Tesla

Kartu bangunan Tesla merupakan kartu bangunan pertahanan yang mampu menyerang musuh dengan cara mengeluarkan serangan sengatan listrik kepada troop musuh yang datang mendekat. Serangan yang dilancarkan dari bangunan Tesla ini merupakan serangan yang mampu ditargetkan pada troop musuh yang memiliki tipe troop darat maupun tipe troop udara, cocok untuk pertahanan yang kuat.

7. Cannon
Kartu bangunan Cannon merupakan kartu bangunan pertahanan yang akan menyerang dengan menembakkan bola cannon. Ampuh digunakan untuk menyerang atau menghalau troop musuh dengann strategi penyerangan melalui jalur serangan darat, akan tetapi tidak dapat menghalau serangan troop musuh yang melalui jalur serangan  udara. Hebatnya kartu ini dimasukkan kedalam kategori yang umum untuk didapatkan jadi bukan termasuk kategori kartu yang langka.

8. X-Bow

Kartu bangunan X-Bow merupakan kartu bangunan pertahanan yang dapat menyerang atau menghalau troop musuh yang menyerang dari jalur udara maupun darat. Melancarkan serangan yang bertubi-tubi pada suatu kartu Troops atau Build. Kartu yang sangat menjengkelkan menurutku.

9. Elixir Collector

Kartu bangunan Elixir Collector adalah kartu bangunan yang berguna untuk membuat Elixir, yang nantinya Elixir tersebut dapat digunakan untuk banyak hal. Kartu ini wajib untuk selalu kita masukan dalam dek kita, karna memudahkan kita mendapatkan lebih banyak elixir.

10. Furnance

Kartu ini bergambar tungku panas berwarna hitam, yang mana memungkinkan sobat untuk memunculkan dua Fire Spirits dalam satu waktu, dan tentunya apabila hal ini terjadi akan menambah daya gedor sobat dalam menggempur pertahanan musuh


11. Mortar

Mortar sangat efektif untuk digunakan kepada pasukan musuh yang memiliki HP menengah kebawah. Sangat tidak disarankan untuk menggunakan mortar sebagai penyerangan ke pasukan ber HP tinggi karena kecepatan serangnya yang rendah yaitu 5 detik setiap tembakannya.

Dengan menggunakan macam-macam kartu bangunan pada pertandingan kamu akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan sebab bangunan-bangunan itu memiliki kemampuan khusus masing-masing. Hingga saat ini baru diketahui hanya ada 11 macam kartu bangunan pada game Clash Royale.



Kartu Sihir atau Spell Card

Dengan Kartu Sihir atau Spell Card kamu akan dimudahkan dalam melakukan serangan langsung kepada Tower musuh dan juga cocok untuk menghalau serangan ataupun jika kamu ingin mengincar Crown King, sebab dengan menggunakan kartu spell ini kamu akan memiliki kemampuan menyerang dengan ketepatan akurasi serangan yang sangat tinggi tanpa dihalau musuh.

1. Arrows


Spell Arrow merupakan spell yang memungkinkan anda untuk melakukan serangan berupa panah. Spell ini sangat cocok dignakan untuk membunuh pasukan lawan yang memiliki HP kecil seperti goblin, skeleton, archer, dan minion. Selain itu, Spell Arrows juga dapat digunakan untuk menyerang tower lawan meskipun damage yang diberikan tidak terlalu besar.

2. Fireball

Spell Fireball merupakan spell yang memiliki area serang yang tidak terlalu luas seperti Spell Arrows. Namun, meskipun begitu, spell ini memiliki damage yang lebih besar. Spell ini sangat cocok digunakan untuk menyerang tower lawan.

3. Goblin Barrel

Kartu Spell ini memungkinkan anda untuk melemparkan barrel yang berisi goblin ke arah tower lawan. Ketika barrel mendarat dan pecah maka goblin yang ada di dalamnya akan langsung menyerang tower. Damage yang ditimbulkan juga lumayan besar. Namun, sebelum mengggunakannya, pastikan di dekat tower lawan tidak ada pasukan lawan yang dapat menyerang goblin anda. Kartu ini langka untuk di dapatkan.


4. Lightning

Sama seperti Spell Lightning yang ada di Clash Of Clans, Lightning Spell yanga da di Clash Royale juga memiliki damage yang besar. Spell ini mempu menyerang 3 pasukan atau bangunan lawan. Kartu ini juga langka untuk di dapatkan.
5. Rocket

Spell Rocket memiliki damage yang besar namun dengan area yang lebih kecil.

6. Rage

Satu lagi Spell yang sama sepeti Di COC. Rage Spell mempu membuat pasukan anda menjadi lebih cepat dan meningkatkan damage pasukan anda.

7. Zap

Spell Zap mirip seperti Spell Lightning, namun dengan area yang lebih kecil.

8. Freeze
Spell Freeze memungkinkan pasukan lawan untuk tidak bisa bergerak dan bangunan tidak bisa menyerang dalam beberapa detik. Hal itu dapat memberikan keuntungan untuk anda. Spell ini tergolong langka.

9. Mirror

Spell Mirror memungkinkan anda untuk memanggil kartu terakhir yang anda mainkan hanya dengan menggunakan +1 Elixir saja. Kartu ini juga langka untuk didapatkan.



10. Poison
Poison merupakan satu-satunya kartu spell baru di update Clash Royale kali ini. Spell ini membentuk magic circle di area yang kamu tentukan. Semua troop atau bangunan musuh yang berada di magic circle ini akan terkena serangan racun per detiknya. Spell ini bertahan 10 detik dimana memberikan kerusakan kecil yang berlanjut. Semua troop yang terkena spell ini juga akan menjadi slow. Kartu Epic ini bisa kamu dapatkan dari Arena 5.



Ada 10

macam kartu Spell Clash Royale yang wajib kamu ketahui. Salah satu macam-macam kartu spell tersebut adalah seperti gambar disamping yaitu kartu Spell Lightning yang mempunyai kemampuan bangunan dengan Hp paling banyak atau juga untuk menyerang 3 musuh sekaligus. Karena Spell Lightning memiliki tipe damage area.


Kartu Pasukan atau Troops Card

1. Knight
Knight memiliki tipe serangan jarak dekat (melee fighter) dengan senjata pedang, sehingga hanya mampu melawan lewat serangan darat.

2. Archers
Archers memiliki tipe serangan jarak jauh dengan senjata panah, dapat menyerang musuh yang ada di darat maupun udara, tetapi HP yang dimiliki cukup kecil.

3. Boomber
Bomber memiliki tipe serangan area damage, sehingga dapat memberikan kerusakan disekitar area damage, tetapi HP yang dimiliki cukup kecil dan target hanya serangan darat, karenanya dibutuhkan kemampuan menyusun strategi untuk penggunaan troops boomber ini.

4. Giant
Giant memiliki tipe serangan jarak dekat, dengan target serang lawan yang didarat, dan memiliki HP yang besar, namun gerakannya lambat.


5. Musketeer
Musketeer memiliki serangan jarak jauh sehingga cukup ampuh dalam menghalau serangan yang datang dari udara maupun tanah.

6. Baby Dragon
Baby Dragon memiliki serangan dengan area damage serta dapat menyerang musuh di udara dan di darat. Selain itu kecepatan gerak dari Baby Dragon juga sangat cepat. Kartu ini cukup langka di Clash Royale dan mungkin saja Baby Dragon merupakan kartu sakti di Clash Royale.










7. Mini P.E.K.K.A
Mini P.E.K.K.A memiliki kecepatan gerak yang cepat serta damage yang besar. Tetapi kartu ini juga cukup langka untuk didapatkan.

8. Witch
Witch dapat menciptakan pasukan skeleton serta menyerang dengan magic. Kartu Witch sangat sulit didapatkan tetapi kamu akan sakti jika memilikinya.


9. Skeleton Army
Skeleton Army akan menyerang secara beramai-ramai hingga 20 pasukan sekali dirilis. Tetapi karena HP yang kecil, agak sulit menggunakan Skeleton Army.

10. Prince
Prince merupakan kartu yang cukup langka, serta memiliki HP cukup besar yaitu 1150 serta serangan dengan damage besar.

11. Goblins
Goblin biasanya digunakan sebagai pasukan pendobrak, karena dapat bergerak dengan sangat cepat serta memberikan damage yang lumayan.

12. Spear Goblins
Sama seperti Goblins, Spear Goblins memiliki serangan dan gerakan yang cepat. Serta Spear Goblins dapat digunakan untuk menyerang musuh yang di udara.




13. Valkyrie
Valkyrie merupakan pasukan melee fighter yang memiliki serangan area di sekitar dirinya. Cocok untuk menghalau sejumlah pasukan musuh yang menyerang.

14. Minions
Dalam sekali penyerangan, 3 Minions siap menyerang ke tower lawan. Gerakan Minions yang cepat juga menyulitkan untuk diserang menggunakan spell.

15. Skeletons
Dengan jumlah 4 Skeletons menyerang sekaligus ke markas musuh, sepertinya akan jadi pasukan favorit di Clash Royale.
16. Balloon
Mirip seperti tugas pasukan Balloon di COC dimana Balloon akan terbang dan melepaskan bom di bawahnya untuk menyerang dengan damage yang besar. Balloon hanya akan menyerang bangunan saja.


17. P.E.K.K.A
Sekali kamu menggunakan P.E.K.K.A maka kamu akan ketagihan karena daya tahan yang besar cocok digunakan sebagai tanker tetapi memiliki daya serang yang besar juga.

18. Barbarians
Pemain COC pastinya tidak asing dengan karakter ikonik COC ini. Barbarians di Clash Royale akan menyerang berempat sekaligus dalam sekali serang.

19. Giant Skeleton
Giant Skeleton akan meledakan bom dan menyebabkan sejumlah damage ketika mati. Tentunya jika kamu mendapatkan serangan dari Giant Skeleton, pastikan segera membunuhnya sebelum mendekat ke tower.

20. Minion Horde
6 Minion Horde akan langsung menyerang dari udara ketika kamu gunakan.

21. Hog Rider
Siapa yang tidak kenal dengan pasukan satu ini, Hog Rider. Kemampuannya melompati sungai serta gerakannya yang cepat akan langsung menyerang tower dan membuat kamu menang mudah di Clash Royale.

22. Wizard
Jika kamu lebih mengandalkan serangan jarak jauh untuk menyerang tower musuh atau menyerang lawan dari udara dan daratan tentu lebih mudah menggunakan Wizard.

23. Golem
Golem hanya akan menyerang bangunan saja serta memiliki kecepatan gerak yang lambat. Tetapi Golem disebutkan memiliki HP yang besar serta ketika Golem berhasil dibunuh akan menghasilkan dua Golemite dan meledak, menghasilkan area damage.


24. Royal Giant
Royal Giant yang bisa kamu dapatkan ketika kamu membuka peti di Arena 7. Berbeda dengan Giant biasa, Royal Giant memiliki jarak serang yang jauh yaitu 6 Range, tetapi Royal Giant memiliki serangan dan Health Point yang jauh lebih rendah dibandingkan Giant. Troop ini juga hanya menyerang bangunan saja.
25. Three Musketeers
Satu Musketeers kurang? Maka Three Musketeers bisa menjadi troop yang solid untuk menyerang musuh sekaligus. Troop rare ini menjadi kartu dengan cost Elixir termahal di Clash Royale, karena membunuhkan 10 Elixir untuk men-summon-nya. Namun jangan salah, 1 Musketeer membutuhkan 4 Elixir, jadi dengan men-summon kartu ini kamu masih untung 2 Elixir. Sama dengan Royal Giant, kamu bisa mendapatkan kartu ini dari Arena 7.
26. Dark Prince
Kartu Clash Royale baru berikutnya adalah Dark Prince, termasuk golongan kartu epic. Berbeda dengan Prince yang menyerang single-target tetapi daya kerusakannya tinggi, Dark Prince mampu menyerang multi-target tetapi daya rusaknya tak begitu tinggi. Meski Health Point-nya rendah, Dark Prince memiliki tameng yang melindunginya. Jadi ia bisa menangkis serangan fatal. Dark Prince juga memiliki skill Rush, dimana memberikan serangan ganda ketika ia menyerang setelah berlari. Dark Prince bisa kamu dapatkan di Arena 7.

28. Fire Spirits

Kartu ini merupakan salah satu dari ketiga kartu spirit, yang mana dapat sobat buka apabila sobat sudah masuk ke dalam Arena 5, atau yang sering sobat sebut sebagi Arena Spell Valley

29. Guards

Kartu ini bergambar tengkorak dengan menggunakan helm serta tameng perang. Kartu ini merupakan salah satu dari ketiga kartu sejenis yang tentunya dapat menjadi salah satu kartu andalan sobat
 



Kartu Pasukan atau Troops card adalah kartu yang digunakan untuk memanggil prajurit seperti Barbarian, Giant, Archer dan masih banyak yang lainnya. Dan kebanyakan macam-macam kartu pasukan (troops) Clash Royale itu sama seperti karakter troops COC. Sehingga kamu yang sudah tahu bagaiman cara memainkan game COC tentu akan lebih mudah mengatur strategi menyerang maupun strategi bertahan dengan menggunakan kartu pasukan yang ada.

Hanya saja dalam Clash Royale terdapat tambahan karakter troops baru yang tidak ada dalam COC yaitu salah satunya seperti gambar Troop Musketeer disamping, yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh sehingga cocok untuk menghalau serangan musuh, baik serangan udara maupun serangan darat.



Kartu Legendary Clash Royale







1. Ice Wizard

Ice Wizard adalah kartu Legendary yang bisa didapatkan saat pemain sudah berhasil masuk ke arena 5 Spell Valley Clash Royale. Tipe serangan dari Ice Wizard adalah Area Damage. Salah satu keunggulan dari kartu Ice Wizard ini adalah serangannya dapat membuat kecepatan bergerak (movement speed) dan kecepatan menyerang (attack speed) pasukan musuh serta tower musuh jadi lebih lambat.

2. Princess

Princess adalah kartu Legendary yang bisa didapatkan saat pemain sudah berhasil masuk ke Arena 7 Royal Arena. Sama seperti Ice Wizard, tipe serangan Princess adalah Area Damage. Salah satu keunggulan dari Princess ini adalah jangkauan serangan yang cukup jauh dibanding kartu pasukkan lainnya.
3. Lava Hound

Lava Hound adalah kartu Legendary yang bisa didapatkan di Arena 4 PEKKA Playhouse. Lava Hound menjadi salah satu pasukan Tangker karena memiliki darah besar serta serangan langsung tertuju ke bangunan musuh. Selain itu, saat Lava Hound mati, dia akan menjadi 6 Lava Pups yang bisa menyerang apa saja.

4. Miner

Miner adalah kartu Legendary yang bisa didapatkan di Arena 6 Builder's Workshop. Kehebatan dari Miner adalah bisa dimunculkan dimana saja, bahkan di area musuh sekalipun. pembuatan Miner juga cukup murah, hanya 3 elixir.

5. Sparky

Sparky adalah kartu Legendary yang bisa didapatkan di Arena 6 Builder's Workshop. Kartu Sparky diburu oleh banyak pemain karena menjadi salah satu kartu dengan damage terbesar di Clash Royale.
 


4 Kartu Baru Clash Royale – Update Juli 2016
1. Ice Spirit

Kombinasi Ice Spirit dengan Hog Rider merupakan taktik yang efektif, Ice Spirit akan membantu Hog Rider membekukan pasukan atau Building yang mencoba menghentikan laju serangannya.Ice Spirit juga baik digunakan untuk meng-counter serangan pasukan yang datang bergerombol seperti Minion Horde, Goblins dan sejenisnya. Ice Spirits juga dapat menghentikan serangan Prince yang sedang charging.Ice Spirit merupakan pilihan kartu alternatif selain Zap, ia dapat menghentikan pergerakan musuh dua kali  lebih lama (dua detik).

2. Bowler

Serangan Bowler hampir mirip dengan The Log. Efek Pushback-nya juga hampir sama dengan Fireball.Tempatkan Bowler di tempat yang pas sehingga batu yang digelindingkannya bisa mengenai semua pasukan musuh. Contoh, jika lawan menggunakan kartu Tanker (Giant, Golem, dll) di depan dan didukung oleh pasukan kecil di bagian belakangnya, tempatkan Bowler tepat di depan Tanker lawan saat mendekati jembatan.Bowler sangat efektif meng-counter serangan lawan yang memiliki Goblin Hut atau Barbarian Hut, apalagi jika jumlah mereka sudah tidak dapat dikontrol (asumsi anda tidak menggunakan Arrows atau Fireball).Untuk meng-counter serangan Bowler, anda bisa menggunakan Minions atau Minion Horde. Menggunakan pasukan dengan HP kecil seperti Goblins dan Barbarian juga bisa, asalkan ditempatkan di sekeliling Bowler, bukan di depannya.

3. The log

The Log sangat mudah melumpuhkan pasukan seperti Barbarians, Goblins dan sejenisnya. Ia juga dapat digunakan untuk meng-counter Goblin Barrel.The Log juga merupakan pilihan alternatif selain Zap dan Arrow, bedanya, ia tidak dapat digunakan untuk menyerang pasukan udara.Kalau anda menempatkannya di dekat jembatan, The Log bisa mengenai Arena Tower dengan damage yang lebih kecil.The Log dapat menumpas kartu Legendary Princess satu level lebih tinggi.
  

4. Lumberjack

Lumberjack sangat efektif digunakan dengan dukungan pasukan lainnya yang berada di belakang, karena saat Lumberjack mati, ia akan menumpahkan botol berisi Rage Spell yang dapat menaikkan speed sekaligus damage pasukan yang berada di dalam area sebesar 40% dalam waktu 8 detik.Lumberjack juga dapat digunakan untuk bertahan, botol yang ia tumpahkan di sekitar area Tower akan membantu menaikkan damage dan kecepatan serang Arena Tower.Efek Rage Spell milik Lumberjack tidak hanya untuk pasukan saja, efek ini juga berlaku untuk Building.





Dalam menggunakan ketiga macam jenis kartu diatas, kamu membutuhkan sejumlah Elixir seperti jumlah angka yang ada dipojok gambar kartu tersebut. Sehingga kamu harus bisa mendapatkan cara menyusun Battle Deck yang ampuh dan efisien, agar tidak terlalu menghabiskan Elixir yang ada

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "SEMUA KARTU CLASH ROYALE"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus