Kata Kata Bijak Kehidupan Yang Paling Indah


Kata Kata Bijaksana bisa diungkapkan dengan menggunakan akal budi pengalaman dan perbuatannya. Dan kata bijaksana adalah sebuah kata yang penuh makna dan paling indah. Selain mengandung mutiara kehidupan, kata kata bijaksana juga bisa membuat orang menjadi semakin romantis dalam berhubungan.

Kata kata bijak juga sering membuat orang yang membacanya menjadi lebih baik lagi. Kata bijak juga bisa berhubungan dengan kata cinta. Karena kata sang pujangga hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Pasti kalian sering mendengar lagu tentang kegalauan hati. Bicara tentang galau, kata bijak bisa sangat berguna saat seseorang sedang galau.

Dengan mendengarkan sebuah cerita bijaksana orang akan termotivasi dalam setiap sendi kehidupannya. Sehingga membuat hati yang sedih menjadi gembira. Banyak hal positif yang bisa kita ambil dari kata kata bijak. Banyak juga motivator terkenal seperti Mario Teguh. Walaupun hanya sebuah kalimat yang singkat, tetapi mempunyai makna yang dalam.

Kata Kata

   Seperti apapun cobaan  yang menimpa dirimu pada saat ini, ketahuilah bahwa semuanya itu tak akan pernah melebihi batas kemampuan diri kamu sendiri.

    Kamu jangan pernah menyerah atas semua mimpi mimpimu, impian akan selalu memberikanmu arah hidup. Jangan lupa, kesuksesan bukanlah kunci dari suatu kebahagiaan, tapi kebahagiaanlah sebuah kunci sukses dalam hidupmu. Semangat !

Jangan pernah iri atas kesuksesan daripada oranglain, karena kamu belum tentu mengetahui apa yang telah ia korbankan selama ini untuk mencapai suatu keberhasilan tersebut.

    Jangan pernah membandingkan orang yang selalu mencintaimu dengan segala masa lalumu. Hargailah dia yang kini telah berusaha semampunya untuk membuatmu bahagia.

Perempuan itu sangat unik, mereka sesunggunya ingin kamu tahu bagaimana perasaannya dalam hati mereka, akan tetapi mereka tidak ingin mengatakannya kepadamu.

    Bila kamu telah mencintai seorang wanita,maka cintailah dia dengan apa adanya, bukan seperti yang kamu inginkan dari seperti yang kau mau, karena bahwasannya kamu hanya akan mencintai sebuah cerminan diri kamu yang ada pada dirinya.

Bila kamu selau gagal mendapatkan sesuatu yang kau inginkan, dua kata yang harus kamu lakukan, jangan menyerah!!!!

    Jangan kamu menyukai seorang perempuan hanya karena paras/wajahnya, uangnya dan pangkatnya, tetapi cintailah karena suatu kebaikan dan keikhlasan dalam hatinya karena semua itu, hanya kebaikan dan keikhlasanlah hatinyalah yang akan tetap abadi.

jemputlah temanmu di saat dia sedang kesusahan dan hilanglah di saat dia bahagia, karena bahwasanya kamulah yang akan selalu diingatnya pada saat dia sedang kesusahan di saat kamu selau menolongnya.

    Ketika kita selalu merasa telah dicampakan dan dikhianati, minta tolonglah kepada Tuhan agar sesuatu saat kau tidak akan pernah mengkhianati dan mencampakan, karena sesungguhnya kamu telah merasakan seperti apa sakitnya dikhianati dan dicampakan.

Bagaimana menurut kalian semua yang telah membaca kata kata bijak diatas. Walaupun singkat tetapi penuh makna. Dan belajarlah dari kehidupan Naruto yang selau pantang menyerah dalam mengejar cita citanya. Terima kasih sudah membaca. Dan sampai jumpa lagi dikata kata lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Kata Bijak Kehidupan Yang Paling Indah"

Posting Komentar