Cerpen Lucu Banget dan Terbaru

Cerpen lucu sangat diperlukan dalam kehidupan kita sehari-hari. selain membuat hidup kita jadi tertawa,cerita lucu juga membuat kita bahagia, sampai-sampai orang yang banyak dirundung masalah bisa sejenak melupakan masalahnya. Banyak hal-hal lucu yang ada disekitar kita yang tanpa kita sadari dapat membuat kita tertawa bahkan sampai guling-guling saking lucunya.

Fakta tentang tertawa dalam sehari membuat kita awet muda lho. selain membuat wajah kita ceria, orang disekitar kita juga mudah memberikan senyum kepada kita. Tapi jangan juga keseringan tertawa, nanti dianggap orang gila. Tertawa itu perlu tapi jangan berlebihan. Dan cerita dibawah ini dijamin bikin ngakak abis lho.

Dan dijamin deh ceritaku ini bikin ngakak sampai guling-guling, karna sangat lucu, menghibur, gokil, terbaru, dan sangat unik serta ada unsur intrinsiknya. Pokoknya rugi deh kalo ngga membaca cerpen ku ini asli lucu abis tertawa sampai ngga bisa nahan nafas.

          Pernah ngga kalian mimpi, dan mimpi kalian itu lagi ngebut-ngebutan dijalan, entah itu pakai sepeda, sepeda motor, maupun pake mobil. Kalau Aku  pernah beberapa kali, saat Aku lagi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi Aku gas habis-habisan, eh malah kebentur tembok dan sensainya bro kaya asli kita langsung bangun ketika tabrakan terjadi. Nah dalam hidup yang sesungguhnya kita ngga perlu main kebut-kebutan dijalan selain membahayakan diri sendiri, kamu juga bisa membahayakan orang lain. Kalau Aku sendiri adalah tipe orang penyayang, Aku ngga mau menyakiti perasaan orang lain(tapi sering disakiti orang), bahkan bintang pun Aku nggak mau menyakitinya(bukan berarti lemah lho). Pada malam Minggu, seperti biasa aku jalan-jalan kekota untuk sekedar melihat orang pacaran, walaupun hati ini pilu karna tidak ada pasangan yang bisa kita ajak jalan. Siapa tau ada cewe yang juga sendiri dimalam minggu(ternyata ngga ada, walaupun ada Cuma ada bibi sayur yang jualan).

            Nah pada malam itu Aku mau pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor, saat itu aku teringat saat pengajian, kalau membunuh kodok itu haram hukumnya. Kalau dipkir-pikir sih benar juga ya, kodok kan biasanya dipakai orang-orang buat umpan mincing ya. Bayangin aja bro, pantat kodok ditusuk pakai kail pancing yang tajam, dan lagi kodok itu dipontang-panting ngga karuan, dilempar dan diseret ngga jelas. Dan yang paling sakit itu umpan kodok tersebut dimakan ikan sampai ngga tersisa lagi. Coba bayangin kalau kita yang digituin, pantat kita ditusuk sama kail pancing, dipontang-panting ngga karuan, dilempar dan diseret ngga jelas, dan lagi dimakan ikan, belum lagi ikan yang memakan adalah ikan piranha, kan sakit bro, sakitnya tuh disini(nunjuk pantat).

            Nah disaat Aku lagi kepikiran kodok yang tersiksa, saat itu lagi gerimis dan jalanan agak licin gitu karna ada air diaspal. Pas lagi melamun Aku tiba-tiba melihat kodok mau nyebrang jalan. Mungkin karna hujan jadi banyak kodok yang mau nyebrang jalan, kayanya kodok-kodok tersebut mau kawin ya. Kontan aja Aku terkejut dan banting setir kekiri, karna mau menghindari kodok yang mau nyebrang. Kalau Aku ngga menghindar bisa-bisa wassalam deh tuh kodok kelindas ban sepeda motor AKu. Dan langsung aja deh ban depan ku slip karna jalan yang licin, Aku ngga bisa ngapa-ngapain lagi dan jatuh beserta dengan kendaraanku. Dan untungnya AKu pakai helm jadi terhindar dari luka parah, tapi ternyata tangan kiriku patah bro, padahal aku memacu kendaraan ngga kencang bro. tapi memang nasib aja yang mujur.

            Karna kejadian tersebut aku jadi ngga kerja selama 14 hari selama pemulihan tangan kiriku yang patah. Tapi Aku bersyukur kodok tersebut tidak mati, hehe. Tapi tetap aja konyol bro, Aku patah tulang karna kodok. dan ini adalah kisah nyata lho. memang terjadi pada diriku sendiri dan tidak mengada-ngada. Jadi hikmah yang bisa kuambil dari kejadian ini adalah. Kita sering menyepelekan hal kecil, dari hal kecil itu bisa menjadikan masalah besar, jadi kita jangan menganggap remeh masalah kecil dalam hidup kita, hendaklah kita bersikap dewasa dalam menanggapi masalah seperti apapaun. Dan juga buat kalian yang suka menggunakan kodok sebagai umpan pancing, lebih baik gunakan umpan pancing selain kodok deh, kan kasian kodoknya.

            Sekian dulu kisah dari Aku. Baca juga kisah-kisahku yang lain, yang pastinya lucu, kocak, menghibur dan bermakna. Sampai jumpa SALAM KEREN SEMUA.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cerpen Lucu Banget dan Terbaru"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus