Cerpen Lucu Banget Bikin Ngakak


Cerpen Lucu - Cerita lucu dari masa kemasa tetap selalu menjadi bahan bacaan setiap orang, baik itu tua, muda, maupun dari mahluk dari planet lain(emang mahluk planet lain baca cerita lucu). Selain menghibur cerita lucu juga dapa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal, ada yang ngakak sampai mulutnya kemasukan lalat, ada yang yang jingkrak-jingkrak, guling-guling ngga karuan.
Pokoknya cerita lucu masih digandrungi semua orang, bayangin aja orang yang terlilit hutang 1 miliyar pun masih bisa tertawa saat membaca cerita lucu ataupun mendengar cerita lucu.
Nah cerpen buatanku ini dijamin deh ngakak abis, selain lucu, menghibur juga ada pesan yang terkandung didalamnya dan dijamin ngga bakalan niru punya siapa-siapa alias original dan terbaru juga bro.
Walaupun cerpenku ini tergolong singkat saja, tapi termasuk cerita yang sangat gokil, bikin ketawa sampai sakit perut deh dan juga ada unsur intrisinknya. Ditahun 2016 ini banyak sekali cerita lucu sampai romantis yang jadi andalan setiap orang.
 
Cerpen


Saat masih sekolah SMA gue itu orang pemalu kalo lagi menyangkut masalah cinta, kalo gue suka sama seorang cewe gue pendam trus sampai dia jadian sama teman gue sendiri. Salah gue sendiri ngga pernah mengutarakan cinta kepada si Dia. Tapi rasanya sakit banget kalo orang yang kita suka itu jalan sama teman kita sendiri. Sebenarnya gue ngga pede dengan diri gue sendiri, gue merasa jelek, merasa hina, merasa miskin. Padahal gue cari uang dengan usaha dan keringat sendiri, beda dengan dengan teman-teman sekolah gue, mereka kan minta sama orang tua mereka. Tapi tetap aja gue itu merasa rendah gitu dihadapan teman-teman. Karna itu pula gue hanya berteman dengan anak-anak dalam tanda kutip miskin juga hhehe. Rasanya gimana ya kalo berteman dengan orang yang kehidupannya yang seperti gue, nyaman aja gitu. Dan karna perasaan rendah diri itulah gue ngga pernah punya pacar sampai SMA. Saat SMA kelas 1, dulu jamannya HP Nokia lho. dulu transfer datanya pakai Bluetooth sama Infra Red, juga MP3 yang dikompres biar kecil ukurannya. Maklum kan dulu memory cardnya kan kecil ngga kaya sekarang.
            Saat itu kalo udah punya HP Nokia yang ada Bluetooth gitu berasa seperti orang kaya. Maklum kan dulu hanya orang-orang tertentu aja yang punya HP jenis itu. Dan gue adalah salah satunya, semenjak gue punya HP tersebut. Temen-temen yang ngga pernah dekat dengan gue, itu mendekat dengan dengan sendirinya. Dan banyak cewe yang mau minta no. HP gue. Gue merasa seperti terbang kelangit ketujuh gito lho. dan saat itu pula gue jadi banyak teman. “Thanks Nokia”. Dan saat kalo lagi dirumah, gue selalu SMSan dengan cewe, sampai suatu ketika ada no. tak dikenal SMS ke no. gue. “hai cwo boleh kenalan ga?, nama aku Nita, kalau kamu?”. Guepun menjawab.”nama aku Dani”. Setelah berapa lama kami kenalan. Gue pun memberaniakan niat untuk menembak Nita.”Nita, kamu mau ngga jadi pacar aku, aku berharap banget sama kamu”.kataku. lalu iapun menjawab.” Iya aku mau jadi pacar kamu”. Saat itu dunia ini seperti berhenti berputar. Dalam sejarah hidup gue, akhirnya punya pacar yang pertama dalam sekian lama menjomblo.
Sekian dulu kisah dari Aku. Baca juga kisah-kisahku yang lain, yang pastinya lucu, kocak, menghibur dan bermakna. Sampai jumpa SALAM KEREN SEMUA.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerpen Lucu Banget Bikin Ngakak"

Posting Komentar