Pembahasan One Piece Chapter 833



Pembahasan One Piece Chapter 833

Chapter kali ini diberi judul Vinsmoke Jugde, jadi ada beberapa poin yang ingin aku sampaikan pada kalian tentang pembahasan chapter kali ini. Mulai dari Vinsmoke Judge sendiri, Flashback Sanji, Kekuatan keluarga Vinsmoke, dan gelang peledak yang dipakai Sanji. Baiklah langsung aja nih:
1. Vinsmoke Jugde

                Vinsmoke Judge tak lain adalah ayah dari Sanji sendiri  yang dimana mempunyai tubuh yang lumayan besar dan lumayan tinggi juga dengan kumis yang meruncing dan memakai helm, rambutnya pun udah kaya super saiyan 3 lho. Di chapter kali ini Sanji terlihat sangat serius bertarung dengan ayahnya. Sampai-sampai ayahnya Sanji berkata.”jadi kau berani menendang ayahmu sendiri”. Sanji pun membalas perkataan ayahnya. “kau sendiriyang memulai pertarungan ini jadi akan kuselesaikan!! Serta, jangan sebut dirimu sebagai orang tuaku lagi” kata Sanji sambil menhindari senjata tombak ayahnya. Dichapter ini pun aku mendapatkan petunjuk kalau ayahnya Sanji takut dengan Big Mom(Yonku gitu loh). Sanji pun berkata. “aku sudah bertekad untuk segera meninggalkan tempat ini dan kembali pada kru-ku setelah pesta minum the sampah ini selesai! Pernikahan ini Cuma lelucon”. Nah disinilah ayah Sanji berkata.”kau pikir Big Mom akan tinggal diam menyaksikan pengkhiatanmu”. Sanji tak perduli dengan akibat yang akan terjadi bila itu terjadi, dia lebih mementingkan teman-temannya(benar-benar lelaki sejati). Vinsmoke Jugde pun marah dan berteriak “maksudmu, kau bahkan rela mengorbankan keluargamu sendiri?!”. Disini terlihat raut wajah marah dari sang ayah. Pertarungan sengit pun berlangsung. Ada adegan Sanji menangkis tombak ayahnya dengan kaki telanjang dan membuat tentara Germa tercengang.(ya iyalah Sanji kan salah satu trio monster SHP). Ayahnya yang marah mulai serius dengan meloncat keatas Sanji dengan menggunakan alat yang ada di sepatunya. Dengan menghunuskan tombak tajamnya kearah Sanji. Para tentara yang melihat komandannya bertarung dan menyebutkan kata petarung yang dijuluki Garuda kepada ayahnya Sanji. Sanji pun mengelurakan jurus Diable Jambe. Akhir pertarungan dengan kekalahan Sanji yang terlihat mengalah karna Ayahnya menggunakan anak buahnya sebagai tameng dengan mengatakan “wall”langsung saja ketiga anak buahnya dengan cepat menjadi penghalang dan bila kita lihat dengan seksama mereka terlihat seperti isrirahat ditempat coba cek deh tangan mereka.
2. Flashback Sanji

                Hanya ada kilasan sedikit tentang flashback Sanji. Emang ciri khas Oda ya. Sanji sering dijadiin bahan bullying yah, hanya karna dia tertangkap basah sedang memberi makan untuk kawanan tikus. Saudaranya pun mengatakan bangsawan tidak pantas mengotori tangannya dengan memasak.(sepertinya ini mirip kasus Sabo yang kabur dari rumahnya) eh ternyata mereka itu kembar 4 lho. saat sang kakak yang no. 1 mengambil kue buatan Sanji, Sanjipun langsung memukul wajah sang kakak. Tapi ternyata tidak terjadi apa-apa, malahan tangan Sanji yang kesakitan, langsung aja deh dia dihajar habisa-habisan sampai bonyok. Dan lebih parahnya lagi yang no. 2 dan no. 4 menertawakan karna Sanji terlihat sangat lemah. Hingga datanglah sosok ayahnya bersama dengan kakaknya Reiju. Sanji pun minta tolong kepada ayahnya, tapi ternyata ayahnya tidak menghiraukannya dan yang membuat miris lagi ayahnya Sanji mengatakan.” Sudah jelas nanti kau takkan jadi kesatria yang berguna aku tak perlu menolongmu, dan juga merasa taka da artinya membesarkanmu. Kau itu hanyalah noda … yang mencoreng nama keluarga kita”. Sanji kecil pun terus dihajar saudaranya, hingga akhirnya ia dikurung dalam jeruji besi dan mengenakan helm besi(kasian banget ya Sanji).
3. Kekuatan Vinsmoke

                Seperti yang kita tau para keluraga Vinsmoke seperti memakai teknologi yang dipasang dibagian tubuh mereka. Contohnya Yonji dia terbang dengan menggunakan sepatu yang membuatnya melayang, dan juga sepatu yang dipakai ayahnya Sanji pun terdapat seperti ada jet dibelakang sepatunya. Juga ada tombak Ayahnya Sanji yang bisa mengeluarkan listrik dan juga ledakan. Mirip-mirip tombaknya Don Krieg, taukan kalian Don Krieg adalah bajak laut yang berniat merebut restaurant Baratie dan tubuhnya dipasangi senjata sedemikian rupa dan juga tombak yang dipasangi bom kalau kena target bisa meledak. Nah senjta Ayah Sanji mirip dengan tombak Don Krieg cuman lebih rucing. Nah ada scene dimana si Yonji sedang diperbaiki dengan palu(emang ketok majik neh). Terlihat wajah bagian kanannya penyok akibat tendangan Sanji. Dia pun tidak menyangka kalau kakaknya yang dulu lemah bisa kuat sekali seperti sekarang ini. Discene ini terlihat kepala Yonji diperbaiki dengan menggunakan mesin penghimpit, apa ngga sakit tu. Tapi ternyata kembali seperti semula, jadi ada yang menyimpulkan mereka itu adalah cyborg se
perti Franky tapi lebih lunak. Terlihat saat Flashback Sanji yang memukul kakakya no. 1 tidak merasakan apa-apa, dia cuman marah karna Sanji menyentuh wajahnya. Mungkin saja mereka dipasangi teknologi memperkuat tubuh mereka, tapi kalau mereka dipasangi hal seperti itu, kenapa Sanji tidak. Mungkin Sanji menolak ya atau bisa jadi berhubungan dengan ibunya Sanji. Kan ibunya belum diperlihatkan nih, siapa tau karna ibunya mati disebabkan oleh ayahnya Sanji, akhirnya Sanji pun kabur dari rumah. Kalau aku sih lebih kepada teknologi yang dipasang ditubuh mereka atau ada juga yang ditanamkan ditubuh mereka seperti serum memperkuat tubuh misalnya, bukan cyborg lho. karna kan kalau cyborg tubuh mereka keras tapi ini seperti penyok aja dan nggak mengeluarkan listrik seperti saat Pasifista terluka.
4. Gelang Peledak

                Kalau kalian pernah menonton Arc Sabondy, disana ada terilhat budak yang mencoba melarikan diri dan mencoba untuk melepaskan kalung yang ada dilehernya. Dan seketika meledak dan membuat dia pun pingsan. Nah hal serupa akan terjadi mungkin pada Sanji apabila dia mencoba untuk melarikan diri, disini ayah Sanji pun mengatakan bahwa Sanji hanyalah alat untuknya. Ayah Sanji tidak mau menyerahkan anak-anaknya kepada Big Mom, dan dia ingat pernah menyimpan alat cadangan disekitar sini kata Ayahnya, dan juga asal kau tau, aku masih dan takkan pernah menganggap orang bodoh sepertimu sebagai anakku … sedikitpun. Katanya, bisa kita simpulkan bahwa Ayahnya Sanji ini benar-benar tidak peduli dengan Sanji, dia hanya peduli dengan dirinya sendiri. Well Ayah Sanji adalah tipe orang yang paling dibenci Kapten kita. Sambil memeriksa luka Sanji, Reiju kakak perempuan Sanji ternyata memasang gelang yang biasa dipakai bangsawan dunia pada budak mereka. Sebuah alat praktis yang bisa meledakan seseorang jika dia mencoba kabur dari majikannya, dan ternyata Big Mom lah yang memberikan gelang terebut. Hah …. kenapa Big Mom bisa memiliki benda berbahaya tersebut ya apa karna dia seorang Yonku. Jadi keluarga Vinsmoke ini kuat dan juga sepertinya ahli dalam strategi, terlihat dia ayah Sanji mengetahui kalau tangan Sanji sangat berharga oleh karna itu Reiju memasang kan gelang tersebut ketangan Sanji. Dan membuat Sanji tidak bisa berbuat apa-apa. Kalau tangan Sanji ngga ada kan bisa gawat. Kapten kita pun akan mengamuk sejadi jadinya kalau kru-nya diperlakukan seperti ini. By the way Luffy masih terjebak dihutan misterius. Dan masih tidak tau dengan nasib Nami, Cohpper dan Carrot. Dan juga bagaimana dengan misi penyusupan Brook dan Pedro apakah akan lancer. Kita tunggu aja kelanjutannya dichapter berikut.
Terima kasih yang udah mau membaca tulisanku dan maaf bila banyak kesalahan kata-kata. Sampai jumpa di One Piece chapter berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembahasan One Piece Chapter 833"

Posting Komentar