PENGENALAN GARDEX PERMIUM GLOSS



   GARDEX PREMIUM GLOSS

GARDEX adalah cat enamel berkualitas tinggi khusus untuk permukaan kayu dan besi, cocok untuk penggunaan Interior dan Exterior.
KENGUNGGULAN GARDEX PREMIUM GLOSS
Tidak berbau
Dengan menggunakan formulasi yang low odour/ tidak berbau, hamper sama sekalitidak terciumbau cat pada saat sedang dan sesudah selesai pengecatan dan membuat pekerjaan mengecat menjadi lebih mudah dan ramah dengan lingkungan rumah dibandingkan dengan produk cat enamel gloss lainnya. Hampir saat juga anda dan juga keluarga dapat langsung masuk ke rumah anda yang baru saja selesai dicat tanpa harus mencium aroma cat yang sangat kuat. Dengan Gardex, semua bau cat yang sangat tidak menyenangkan kini tinggal kenangan saja.
Warna yang sempurna dan tahan lama dengan penggunaan
                                                                                                Truecolour Technology
Dengan Formula terbaru yang menggabungkan Truecolour Technology, Gardex memberikan anda pengalaman yang menyenangkan selama dan setelah pengecatan, dan menjanjkan keindahan dan perlindungan yang tahan lebih lama.Hasilnya adalah warna –warna yang mampu bertahan melewati batas uji waktu meskipun berkali-kaliditerpa oleh cuaca yang berubah-ubah.
Mengoptiamlkan Waktu Pengeringan/Optimized Drying Time
Formulasi Gardex yang terbaru membuat waktu pengeringan menjadi jauh lebih optimaldan memastikan bahwa cat akan mongering dengan sempurna dan kuat.Formulasi ini menekankan pada proses pengeringan yang tepat dan cermat pada bagian teratas dan terbawah dari tiap lapsan cat, yang hasilnya adalah pengecatan yang berkualitas tinggi.
100% Bebas Timbal & Bebas Mekuri
Gardex diformulasikan dengan sama sekali tidak menggunakan timbal dan merkuri, memastikan bahwa produk aman untuk keliraga anda
Anti Karat/Anti Rust
Gardex memastikan permukaan logam anda terlindung dari karat dengan mencegah terjadinya oksidasi dan kerusakan yang disebabkan oleh air. Semua ini akan menambah kekuatan dan keindahan permukaan logam anda hingga bertahun-tahun.
Anti Jamu/Anti Fungal
Gadex dapat menghalangi pertumbuhan jamur yang sangat merusak dan menghindari ancaman jamur pada anda dan keluarga.

Saran Untuk Sistem Pengecatan
Untuk Permukaan Logam & Kayu
1 lapis Gardex    Primer
2 lapis Gardex Premium Gloss  
Petunjuk Penyimpanan
Kondisi tempat penyimpanan adalah untuk menjaga kaleng dalam keadaan kering, bersirkulasi udara yang baik dan jauh dari sumber panas dan api

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PENGENALAN GARDEX PERMIUM GLOSS"

Posting Komentar